Kenapa gua HARUS mempunyai buku Nasional.Is.Me versi Cetak

Ini postingan pertama gua di blog pribadi dan gua merasa ada sesuatu yg menarik untuk di post, yaitu Buku Nasional.Is.Me karya Mas Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo a.k.a @pandji.

Gua tahu launching buku Nasional.Is.Me dari twitter. Well, twitter memang tempat promosi yang paling bagus saat ini, bukan begitu mas? 🙂

“@bentangpustaka: Bedah Buku #Nasionalisme @pandji | Sabtu, 2 Juli 2011 | 13.30 – 15.00 | Panggung utama Pesta Buku Jakarta – Istora Senayan”

Yang terlintas di otak gua saat itu adalah gua HARUS punya apalagi klo dapat tanda tangannya. “Bisa kan mas? :)”

Sebelumnya mas @pandji nge-twit begini

“@pandji: Kalau pgn tau kenapa e-book nasional.is.me akhirnya jadi buku cetak, silakan baca di sini –> Akhirnya Datang Juga

Berikut potongan link-nya

20110630-093304.jpg

Alasan kenapa gua HARUS punya buku ini:
1. Buku ini memiliki misi SOSIAL.
2. Setiap kita membeli buku nasional.is.me, kita telah menyumbangkan 1 buku untuk didistribusikan kepada anak-anak muda Indonesia di daerah daerah yg tidak punya koneksi internet. Wow, dengan membeli buku Nasional.Is.Me kita bisa membantu mereka untuk menggapai impian mereka.
3. Buku ini tetap GRATIS untuk teman-teman kita di daerah. Misi yg sangat Mulia 🙂
4. Harga buku Nasional.Is.Me ini relatif ‘terjangkau’ untuk kita yg tinggal di daerah yg maju dan bisa meng-akses internet, yaitu Rp. 54.000. Untuk ketebalan 300 halaman lebih.
5. Terakhir, buku ini banyak mengangkat tentang Pendidikkan dan Indonesia tentunya dan gua sangat RESPECT kepada orang yang sangat peduli tentang Pendidikkan dan Indonesia.

Pada point 2 tadi jelas banget alasan kenapa gua dan mungkin kita HARUS memiliki buku Nasional.Is.Me, ini bukan untuk mas @pandji tapi untuk teman-teman kita, untuk pemuda Indonesia.

Dateng yuk tanggal 2 juli di Istora Senayan 🙂

Di postingan berikutnya gua akan memposting tentang isi buku Nasional.Is.Me menurut gua, ya mudah-mudahan mas @pandji ga keberatan 🙂

NB: Alhamdulliah mas @pandji memberikan respon positif di bbm dan twitter, agar tulisan ini boleh di share 🙂

Tagged

One thought on “Kenapa gua HARUS mempunyai buku Nasional.Is.Me versi Cetak

  1. Rofi says:

    Betul… Tapi klo mahasiswa lagi bokek, baca e book nya aja deh. Hehehe….

    Salam….

    http://rofiuddarojat.wordpress.com/

Leave a Reply

