Review Nasional.Is.Me Intermezzo

Buku Nasional.Is.Me ini gua download tahun 2010 sekitar bulan april (tanggal lupa) dan baru gua baca serius sekitar minggu terakhir di bulan juni 2011, lama banget yah hehe.. Padahal buku ini gua bisa gua dapetin GRATIS, mungkin karena gratis atau memang pada dasarnya gua ga begitu suka baca juga dari kecil *alasan aja*. TAPI karena Indonesia dan Pendidikkan, gua sangat antusias membaca buku Nasional.Is.Me 🙂

Sampul buku Nasional.Is.Me yang gua download

20110630-110526.jpg

Gua pilih karena warna Merah dan Putih, yang maknanya mewakili Indonesia, bukan berarti sampul lainnya tidak. Ada dua lagi covernya bisa di unduh GRATIS di Download Buku Nasional.Is.Me

Dari tadi gua selalu capslock kata “GRATIS”, ini yg gua suka dari mas @pandji karena jarang orang yg mau menghabiskan waktu mereka untuk sesuatu yang GRATIS dan mas @pandji ini yg bisa membuka pikiran gua untuk meng-GRATIS-kan karya gua kelak, yaitu buku Matematika dan saat ini gua sedang membangun sebuah akun tanya jawab di twitter GRATIS. Mungkin klo lagi iseng bisa mampir ke twitter kedua gua di @IstanaMatematik atau blog nya di IstanaMatematikaDotCom

Makasih 🙂

Tagged

Leave a Reply

