Review Nobar Tendangan dari Langit I

Setelah lebih dari seminggu saya dan teman-teman berkutat dengan #KuisIstana #TDL Tendangan dari Langit, mulai dari menghubungi Mas Hanung Bramantyo, Mencari Donatur dan Mencari Lokasi Nonton Bareng (nobar) bersama Followers @IstanaMatematik daannnnn akhirnya hari tersebut datang 11 September 2011 pukul 13.15 WIB di 21 Citos. Perasaan campur aduk datang dari Bahagia dan Sedih.

Sedih karena:

  1. Pemain yang ikut nobar hanya Mas Matias Ibo (Mksh mas)
  2. Mas Hanung Bramantyo tidak ikut karena Bosan (wajar sih :p)
  3. Mas Agus Kuncoro Adi tidak bisa datang tepat waktu karena ada acara lain.
  4. Meet and Greet tidak sesuai rencana sehingga sebagian besar followers pulang duluan (dokumentasi jadi terasa kurang), tapi ada sebagian yang bisa kita ketemukan dengan Mas Hanung Bramantyo, Kak Zaskia Adya Mecca dan Mas Agus Kuncoro Adi meskipun hanya Foto.
  5. Salah satu sahabat saya tidak bisa hadir, padahal dia salah satu donatur terbesar
  6. #KuisIstana yg pertama berakhir.

Bahagia karena:

  1. Saya bisa bertemu Sutradara Favorit, Mas Hanung Bramantyo.
  2. Saya bisa mewujudkan salah satu impian Followers untuk bertemu dengan idolanya Mas Matias Ibo dan saya dengan sengaja menempatkan dia duduk bersebelahan dengan idolanya karena saya tahu rasanya bisa bertemu idola itu seperti apa 🙂
  3. Saya bertemu di rumah Allah dengan Mas Agus Kuncoro Adi, Subhanallah.
  4. Ini event pertama @IstanaMatematik, meskipun masih banyak kekurangan tapi Alhamdulillah berlangsung dengan baik

Dan yang terpenting “Saya punya teman-teman yang solid untuk menjadi donatur sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik, thx guys. I love u full :)”

Tagged

Leave a Reply

